Skip to main content

Cara Mudah Melihat Unfollowers di Instagram Menggunakan Unfollowers For Instagram

Cara Mengetahui Unfollowers di Instagram (Menggunakan Unfollowers For Instagram)

Cara Mengetahui Unfollowers di Instagram (Menggunakan Unfollowers For Instagram)
Cara Mudah Melihat Unfollowers di Instagram Menggunakan Unfollowers For Instagram
Hallo selamat datang di NBTEKNO, pada postingan artikel kali ini saya akan berbagi mengenai Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Akun Kita Menggunakan Unfollowers For Instagram, dengan cara itu kita dapat melihat siapa saja orang yang sudah unfollow akun instagram kita. silahkan simak caranya diibawah ini.

Oke, untuk melihat siapa saja orang yang telah melakukan unfollow di akun instagram kita sebenarnya ada beberapa cara, salah satunya adalah menggunakan aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat daftar akun yang telah mengunfollow akun kita, ada banyak sekali aplikasi untuk melihat unfollowers di akun instagram milik kita.

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Instagram Kita Menggunakan Unfollowers For Instagram :

  1. Untuk artikel tutorial Cara melihat unfollower di instagram kita saya akan menggunakan aplikasi unfollowers for instagram, aplikasi ini dapat melihat unfollowers instagram di ponsel iphone iOS maupun di Android. 
  2. Langkah pertama yang harus kalian lakukan tentunya adalah menginstal aplikasi Unfollowers For Instagram, yang dapat kalian unduh melalui Play Store jika Melihat Unfollowers di Android, App Store jika Melihat Unfollowers di iOS, ataupun melalui website dan blogblog lainnya.
    Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Instagram Kita Menggunakan Unfollowers For Instagram
    Cara Mengetahui Unfollowers di Instagram (Menggunakan Unfollowers For Instagram)
  3. Jika kalian baru pertama menggunakan aplikasi untuk melihat Unfollowers Instagram yang satu ini di ponsel kalian, maka ketika kalian membukanya kalian akan mendapati halaman untuk login ke aplikasi Unfollowers For Instagram, silahkan kalian masuk menggunakan akun instagram kalian. lalu klik login atau masuk dan tunggu beberapa detik.
  4. Setelah kalian berhasil masuk maka kalian akan mendapati tampilan pertama yang menunjukan siapa saja yang tidak follow back akun instagram(follback) kalian, seperti tampilan dibawah ini.
    Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Akun Kita Menggunakan Unfollowers For Instagram
    Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Instagram Kita Menggunakan Unfollowers For Instagram

  5. Untuk melihat siapa saja yang telah melakukan Unfollow Akun Instagram milik kita, silahkan kalian geser atau swipe layar kekiri maka akan muncul orang yang baru-baru ini melakukan unfoll terhadap akun kita, seperti ini contohnya, daftar kosong karena saya baru saja memasang aplikasi tersebut.
    Cara Melihat Unfollowers Instagram Menggunakan Unfollowers For Instagram
    Cara Melihat Unfollowers Instagram Menggunakan Unfollowers For Instagram

  6. Silahkan kalian geser-geser saja screen kalian untuk melihat dan mengetahui fitur-fitur apasaja dari aplikasi Unfollowers For Instagram, selain untuk melihat unfollowers instagram kita dan juga akun yang tidak melakukan followeback kepada akun kita.
Itulah sedikit artikel dari NBTEKNO kali ini mengenai bagaimana Cara Melihat Unfollower Instagram kita, mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian yang telah membaca artikel NBTEKNO ini, untuk yang masih bingung tentang bagaimana Cara Melihat Unfollowers Instagram Menggunakan Unfollowers For Instagram yang saya posting kali ini, bisa kalian tanyakan melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah artikel saya ini. Terimakasih telah berkunjung di NBTEKNO :D.

    Comments

    1. makasih gan, saya jadi bisa tahu siapa aja yg unfollow akun saya.

      ReplyDelete
    2. good. thanks app nya. biar tau siapa yg not follback >…<

      ReplyDelete
    3. wah baru tahu ternyata nih... saya kira gak bisa lihat siapa yg unfollow IG kita.

      ReplyDelete
    4. "Dulu saya sering masuk angin, sejak berobat ke klinik tamfong, saja jadi menjadi pengendali angin, terimakasih klinik tamfong"

      ReplyDelete

    Post a Comment

    Dilarang menghina, Promosi (iklan), Menyelipkan link aktif, dilarang berkomentar berbau porno, Spam, Sara, Politic, Provokasi, Berkomentarlah dengan bijak, Sopan, Dan sesuai artikel (OOT)

    Popular posts from this blog

    5 Langkah Cara Membuat Efek Glowing Edge Menggunakan Adobe Photoshop Secara Mudah Untuk Pemula

    Cara Membuat Glowing Edges Pada Foto Dengan Mudah Hallo selamat datang lagi di Blogger Newbie, pada artikel kali ini saya ingin memberikan tutorial Cara Mudah Membuat Efek Foto Glowing Edges Menggunakan Adobe Photoshop , untuk cara ini saya menggunakan aplikasi manipulasi foto adobe photoshope cc, Membuat efek glowing edges menggunakan photoshop sebenarnya sangat mudah dan simple sekali, hanya dalam beberapa langkah saja sudah selesai, mengedit foto menjadi glowing edge sangat cocok sekali untuk para pemula seperti saya yang sedang belajar mengedit foto menggunakan adobe photoshop. Untuk itu, saya ingin membagikan artikel mengenai 5 Langkah Mudah Membuat Foto menjadi Glowing Edges menggunakan Adobe Photoshop  untuk pemula, oke langsung saja kita ke cara Mengubah Foto menjadi glowing edges menggunakan photoshop dibawah ini, Cara Mudah Edit Foto Efek Glowing Edge Secara Cepat. 5 Cara Mudah Membuat Efek Glowing Edges Menggunakan Photoshop Pada Foto : Yang pertama kalian siapk

    Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di PC/Komputer 100% Work

    Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Laptop Secara Permanen 100% Work Hallo selamat datang lagi di Blogger Newbie, pada artikel kali ini saya akan sedikit berbagi cara untuk merestore atau mengembalikan file yang hilang permanent di laptop atau komputer kalian, Mungkin banyak diantara kalian yang pernah tidak sengaja menghapus file-file di komputer kalian secara tidak sengaja maupun tidak sengaja secara permanent, sehingga jika kalian ingin mengembalikan atau merestore file tersebut di komputer kalian, kalian cari-cari di recycle bin sudah tidak ada lagi. Tentu dengan dasar banyaknya terjadu hal-hal seperti itu saya ingin membagikan sedikit artikel mengenai cara mengembalikan file-file yang terhapus secara permanen di PC atau komputer kalian, tentu saja untuk mengembalikan file-file yang terhapus permanen di PC atau komputer, kita akan menggunakan software tambahan. (Baca juga :  Cara Mendapat Kuota dan Pulsa Gratis work 2017 ,  Cara Kompres Video Tanpa Menurunkan dan

    4 Modem 4G LTE Harga Murah

    4 Modem 4G LTE Harga Murah (Baca juga :  Cara Mendapat Kuota dan Pulsa Gratis work 2017 ,  Cara Kompres Video Tanpa Menurunkan dan Mengurangi Kualitas Video ,  Cara Daftar Adsense Tanpa Review 100% Approve ,  Cara Mengunci Dokumen Word Agar Tidak Bisa di Copast ).    Selamat datang lagi sob di Blogger Newbie , hari ini saya akan membuat artikel yang memuat beberapa modem 4G LTE lebih tepatnya 4 modem 4G LTE harga murah, sekarang banyak sekali provider provider simcard di Indonesia yang mulai mempromosikan produk layanan paket internet 4G LTE dengan harga yang sangat murah bahkan banyak juga yang mejual kuota sebesar 10GB hanya dengan harga dikisaran Rp20.000 tetapi dengan syarat hanya bisa dipakai jika jaringan kalian sudah suport 4G LTE.   Selain itu juga dari segi kecepatan, jaringan 4G sangat jauh lebih unggul dari generasi-generasi sebelumnya yang dimana kecepatan download jaringan 4G bisa mencapai 100mbps, apalagi jaman sekarang ini banyak sekali bisnis-bisnis yang bera