Skip to main content

Tutorial Cara Flash Smartphone Oppo F1S melalui PC menggunakan SP Flash

Tutorial Cara Flash Smartphone Oppo F1S melalui PC menggunakan SP Flash Tool

Tutorial Cara Flash Smartphone Oppo F1S melalui PC menggunakan SP Flash
Tutorial Cara Flash Smartphone Oppo F1S melalui PC menggunakan SP Flash - Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tutorial cara Flash Oppo F1S melalui PC menggunakan Sp flash. cara flash Oppo F1S sebenarnya tidak terlalu sulit, caranya hampir sama dengan cara flash smartphone lain pada umumnya, tetapi alat yang digunakan terkadang berbeda dan tergantung dari prosesor yang dipakai smartphone tersebut termasuk pada smartphone Oppo F1s yang sakarang ini kita bahas disini.

Dalam melakukan Flashing handphone biasa dapat kita lakukan ketika ponsel tersebut mengalami eror, dikarenakan terjadi gagal root, adanya aplikasi yang rusak, bootloop dan masih banyak yang lainnya. Smartphone Oppo F1S yang Anda gunakan ternyata mengalami salah satu masalah tersebut. Kami sarankan untuk sebera melakukan flashing ulang untuk memperbaiki ponsel yang Anda pakai. Dengan melakukan Flash Smartphone Oppo F1s merupakan cara yang cukup berat, karena mengakibatkan semua file yang tersimpan di memori internal akan terhapus. Mari kita simak dibawah ini langkah dan cara Flash untuk Smartphone Oppo F1S .

Bagaimana Cara Flash Smartphone Oppo F1S melalui PC menggunakan SP Flash

Sebelum Anda melakukan flashing untuk smartphone yang digunakan, Anda sudah mempersiapkan alat pendukungnya, berikut dibawah adalah aplikasi atau alat pendukung untuk melakukan flash pada ponsel Anda.
Download dahulu aplikasi diatas, kami sarankan Anda menggunakan jaringan WiFi untuk mengunduh file tersebut, agar lebih cepat dalam proses downloadnya.


Tutorial Cara Flash Smartphone Oppo F1S melalui PC menggunakan SP Flash

Tutorial Cara Flash Smartphone Oppo F1S melalui PC menggunakan SP Flash.

  1. Pertama, Install USB Driver ddengan komputer yang Anda gunakan.
  2. Kemudian Extract Sp Flash dan File Firmware driver, lalu simpan dalam satu folder.
  3. Lalu buka aplikasi Sp Flash, klik Scatter Loading, lalu cari File Scatter di dalam folder Firmware yang sudah di extract. 
  4. Setelah file masuk kedalam Flash tool, selanjutnya pilih mode Download Only, dan klik download.
  5. Selanjutnya matikan Smartphone Oppo F1S, dan pastikan baterai ponsel Anda terisi minimal 50%.
  6. Lalu sambungkan ponsel Oppo F1S, ke perangkat PC. Apabila USB Driver sudah terinstall, maka smartphone Anda akan terhubung dengan PC, proses Flashing akan berjalan dan di tandai dengan warna kuning.
  7. Apabila belum terhubung silahkan Anda install ulang USB Drivernya.
  8. Dalam proses flash memerlukan waktu hingga 10 menit,  tunggu hingga tanda hijau muncul, yang menandakan flashing telah berhasil.
  9. Selanjutnya Anda cabut kabel data, lalu copot baterai Oppo F1Snya dan nyalakan kembali. 
  10. Untuk restart pertama membutuhkan waktu hingga 5 menit, sekarang Anda tunggu smartphone Oppo yang dipakai hingga  masuk Menu Home Screen.
  11. Selesai Smartphone Oppo F1S telah berhasil flash ulang.
Demikian Tutorial Cara Flash Smartphone Oppo F1S melalui PC menggunakan SP Flash Tool, yang dapat kami. Semoga tutoeial ini bermanfaat untuk Anda yang ingin mencoba melakukan flashing di ponsel oppo, sekian dan terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

5 Langkah Cara Membuat Efek Glowing Edge Menggunakan Adobe Photoshop Secara Mudah Untuk Pemula

Cara Membuat Glowing Edges Pada Foto Dengan Mudah Hallo selamat datang lagi di Blogger Newbie, pada artikel kali ini saya ingin memberikan tutorial Cara Mudah Membuat Efek Foto Glowing Edges Menggunakan Adobe Photoshop , untuk cara ini saya menggunakan aplikasi manipulasi foto adobe photoshope cc, Membuat efek glowing edges menggunakan photoshop sebenarnya sangat mudah dan simple sekali, hanya dalam beberapa langkah saja sudah selesai, mengedit foto menjadi glowing edge sangat cocok sekali untuk para pemula seperti saya yang sedang belajar mengedit foto menggunakan adobe photoshop. Untuk itu, saya ingin membagikan artikel mengenai 5 Langkah Mudah Membuat Foto menjadi Glowing Edges menggunakan Adobe Photoshop  untuk pemula, oke langsung saja kita ke cara Mengubah Foto menjadi glowing edges menggunakan photoshop dibawah ini, Cara Mudah Edit Foto Efek Glowing Edge Secara Cepat. 5 Cara Mudah Membuat Efek Glowing Edges Menggunakan Photoshop Pada Foto : Yang pertama kalian siapk

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di PC/Komputer 100% Work

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Laptop Secara Permanen 100% Work Hallo selamat datang lagi di Blogger Newbie, pada artikel kali ini saya akan sedikit berbagi cara untuk merestore atau mengembalikan file yang hilang permanent di laptop atau komputer kalian, Mungkin banyak diantara kalian yang pernah tidak sengaja menghapus file-file di komputer kalian secara tidak sengaja maupun tidak sengaja secara permanent, sehingga jika kalian ingin mengembalikan atau merestore file tersebut di komputer kalian, kalian cari-cari di recycle bin sudah tidak ada lagi. Tentu dengan dasar banyaknya terjadu hal-hal seperti itu saya ingin membagikan sedikit artikel mengenai cara mengembalikan file-file yang terhapus secara permanen di PC atau komputer kalian, tentu saja untuk mengembalikan file-file yang terhapus permanen di PC atau komputer, kita akan menggunakan software tambahan. (Baca juga :  Cara Mendapat Kuota dan Pulsa Gratis work 2017 ,  Cara Kompres Video Tanpa Menurunkan dan

4 Modem 4G LTE Harga Murah

4 Modem 4G LTE Harga Murah (Baca juga :  Cara Mendapat Kuota dan Pulsa Gratis work 2017 ,  Cara Kompres Video Tanpa Menurunkan dan Mengurangi Kualitas Video ,  Cara Daftar Adsense Tanpa Review 100% Approve ,  Cara Mengunci Dokumen Word Agar Tidak Bisa di Copast ).    Selamat datang lagi sob di Blogger Newbie , hari ini saya akan membuat artikel yang memuat beberapa modem 4G LTE lebih tepatnya 4 modem 4G LTE harga murah, sekarang banyak sekali provider provider simcard di Indonesia yang mulai mempromosikan produk layanan paket internet 4G LTE dengan harga yang sangat murah bahkan banyak juga yang mejual kuota sebesar 10GB hanya dengan harga dikisaran Rp20.000 tetapi dengan syarat hanya bisa dipakai jika jaringan kalian sudah suport 4G LTE.   Selain itu juga dari segi kecepatan, jaringan 4G sangat jauh lebih unggul dari generasi-generasi sebelumnya yang dimana kecepatan download jaringan 4G bisa mencapai 100mbps, apalagi jaman sekarang ini banyak sekali bisnis-bisnis yang bera